Rabu, 12 November 2008

Formasi CPNS Wilayah Sumatera Barat

Assalamualaikum wr wbt
Kepada teman-teman sekalian yang udah mintak formasi CPNS Wilayah Sumatera Barat
Maaf sebelumnya karena ada kesalahan teknis Formasinya agak lama baru bisa di download... Silahkan Dowload dibawah ini untuk formasi wilayah Sumbar
1. Gubernur download
2. Agam download
3. Bukittinggi download
4. Damasraya download
5. Lima Puluh Kota download
6. Mentawai download
7. Padang Panjang download
8. Padang Pariaman download
9. Padang download
10. Pariaman download
11. Pasaman download
12. Pasaman barat download
13. Payakumbuh download
14. Sijunjung download
15. Solok Selatan download
16. Solok download
17. Tanah Datar download
Terima Kasih

1 komentar:

hafrinaldinur mengatakan...

Asslmkm w.w...
Makasi ya Dik atas upload data pen. CPNSnya. Tapi saya tidak bisa down load filenya. Saya berminat mencari kerja di Pasaman Barat.

Kalau tidak keberatan, saya ingin menanyakan beberapa info spt Kode Jabatan dan beberapa persyaratan lainnya.

Mohon bisa di miss call kan ke hp saya, 0812 - 753 0424. Biar saya menanyakan beberapa hal yg kurang jelas.

Sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan terima kasih.

Regards,

Rinal